Pria India Mutilasi Sahabatnya Jadi 200 Potong dan Dibuang ke Toilet

loading…

Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto/SINDOnews

NEW DELHI – Seorang pria di India membunuh dan memutilasi sahabatnya menjadi 200 bagian yang kemudian membuang potongan tubuh korban ke toilet. Pembunuhan itu terjadi di hari pernikahan korban yang dipicu oleh candaan.

Pelaku diidentifikasi bernama Pintu Sharma, 42. Sedangkan korban adalah sahabatnya sendiri, Ganesh Kolhadkar, 58.

Pintu Sharma awalnya bercanda dengan meledek Ganesh Kolhadkar karena menikahi seorang wanita yang lebih muda di Mumbai, India. Candaan di flat korban itu berubah jadi perdebatan dan pertengkaran.

Baca Juga:

Menurut laporan media lokal, Sharma bercanda bahwa calon istri Kolhadkar, yang usianya tidak diberikan, akan berselingkuh karena memiliki suami yang sudah tua. Sharma telah ditangkap polisi.

Sharma mengatakan kepada polisi bahwa dia berkelahi dengan korban. Menurutnya, sahabatnya itu meninggal setelah jatuh ketika didorong ke lantai.

Sharma panik dan menggunakan gergaji besi untuk memotong tubuh sahabatnya itu menjadi sekitar 200 potong selama lima jam.

Tersangka kemudian membuang potongan-potongan tubuh korban yang berukuran kecil ke toilet hunian korban. Sedangkan potongan-potongan tubuh yang lebih besar dibawa keluar dari hunian tersebut.

Pembersih flat menemukan sisa-sisa tubuh korban yang dibuang ke toilet setelah potongan-potongan tubuh itu menyebabkan penyumbatan di saluran air dan polisi kemudian ditelepon.

Wakil Inspektur Polisi setempat Jayant Bajbale mengatakan kepada media lokal bahwa lebih dari 30 kilogram daging korban telah ditemukan di septic tank dan sistem aliran air. Polisi senior itu, seperti dikutip The Sun, Sabtu (26/1/2019), mengatakan potongan-potongan jenazah korban telah dikirim ke laboratorium untuk pemeriksaan.

Meski Sharma telah ditangkap, namun dakwaan yang akan dikenakan belum jelas. Polisi tidak menjelaskan kapan pembunuhan itu terjadi dan menolak menjawab apakah penyelidikan sudah selesai atau belum.

(mas)