Pria Bersenjata Tembaki Orang-orang di Bank Florida, 5 Tewas

loading…

Tim SWAT menyerbu sebuah bank di Florida, tempat pria bersenjata menembaki orang-orang yang menyebabkan lima korban meninggal. Foto/Twitter @wsbtv

SEBRING – Seorang pria bersenjata menembaki orang-orang di SunTrust Bank di Florida, Amerika Serikat (AS). Penembakan yang disertai dengan penyanderaan itu menewaskan lima orang.

Insiden terjadi pada hari Rabu waktu AS atau Kamis (24/1/2019) WIB. Lokasi penembakan berada di wilayah Sebring, Florida.

Kantor Sheriff Highlands County mengatakan sebuah tim SWAT menyerbu bank setelah negosiasi dengan tersangka penembakan berakhir dengan kegagalan. Tersangka akhirnya menyerah dan sekarang berada dalam tahanan polisi.

Baca Juga:

“Kami menyesal mengetahui bahwa kami memiliki setidaknya lima korban, orang-orang yang dibunuh tanpa alasan akibat tindakannya di bank ini,” kata kepala polisi Sebring, Karl Hoglund kepada wartawan.

Menurut seorang pejabat polisi, para petugas polisi tiba di lokasi penembakan setelah tersangka menghubungi petugas dan memberi tahu bahwa dia telah menembaki orang-orang di dalam bank.

US 27, jalan utama yang melewati kota setempat, ditutup karena ada pengerahan petugas polisi secara signifikan.

Tersangka dan korban belum diidentifikasi oleh pejabat polisi. Namun, Reuters melaporkan tersangka berusia 21 tahun. Motif penembakan brutal ini belum diketahui.

(mas)