Pernikahan Eks Raja Malaysia dan Miss Moscow Dilaporkan Retak

loading…

Dokumen foto Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina saat ikut kontes ratu kecantikan di Rusia dan saat bersama Raja Malaysia, Sultan Muhammad V. Foto/East2west

MOSKOW – Sejumlah media Rusia melaporkan pernikahan mantan raja Malaysia; Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015; Oksana Voevodina, sedang di ujung tanduk. Pasangan itu sebelumnya jadi pemberitaan media internasional setelah foto-foto pernikahan mereka pada November lalu viral di media sosial.

Kerajaan Malaysia tidak pernah bersedia mengonfirmasi pernikahan Sultan Muhammad V, 49, dengan ratu kecantikan Rusia berusia 25 tahun tersebut.

Tak lama setelah foto-foto pernikahan mereka tersebar, Sultan Muhammad V memutuskan untuk turun takhta secara mengejutkan. Dia semestinya memerintah Kerajaan Malaysia selama lima tahun, namun baru berjalan dua tahun memutuskan mengundurkan diri sebagai raja.

Baca Juga:

“Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikah dengan seorang raja kemungkinan akan berakhir, menyiapkan dokumen yang diperlukan sudah berlangsung. Pernikahan itu berlangsung hanya beberapa bulan,” bunyi laporan saluran Telegram Rusia, Tolko Nikomu.

Media Rusia lain, Dni.ru, menulis; “Akhir dongeng, istri Raja Malaysia dikirim kembali ke Moskow”.

Dalam laporan paralel, majalah selebriti Starhit mengutip “orang dalam” dari pasangan itu mengklaim hubungan antara mantan raja Malaysia dan ratu kecantikan Rusia telah memburuk.

Belum ada komentar resmi dari pasangan itu terkait laporan beberapa media Rusia. Namun, ayah Oksana; Andrey Gorbatenko, menepis laporan sejumlah media itu. “Itu omong kosong,” katanya, seperti dikutip Sputnik, Jumat (25/1/2019).

Menurutnya, dia akan menjadi orang pertama yang tahu tentang apa yang terjadi dengan pasangan tersebut. Teman Oksana juga melaporkan bahwa kehidupan Miss Moscow 2015 yang berprofesi sebagai model itu berjalan baik. Dia menuduh pemberitaan sejumlah media didasarkan pada laporan palsu.

(mas)